Selamat Datang

Selamat datang di Blog SMP Negeri 2 Sempor, ayo bergabung dan bertukar informasi di bidang pendidikan dan informasi lain dengan kami.

Rabu, 22 April 2015

Kartini 2015

Peringatan Hari Kartini
21 April 2015

Masih ingat dengan Raden Ajeng Kartini? Saya yakin Anda masih ingat... tapi saya juga yakin bahwa anak-anak sekolah jaman sekarang mulai banyak yang tidak tahun siapa RA Kartini. Kita tahu berpuluh-puluh tahun sudah tidi dak ada lagi kemeriahan peringatan Hari Kartini, dan di tahun 2015 ini tampaknya mulai menggeliat kemeriahan peringatan Hari Kartini, terutama di daerah kami Desa Kenteng Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen.

Informasi! Saat ini blog smpn2sempor.blogspot.com non-update.
Harap kunjungi kami di smp2sempor.blogspot.com.

Karena mulai dari anak-anak TK, SD dan termasuk SMPN 2 Sempor di desa Kenteng, dengan bangga telah memeriahkan Hari Kartini 2015. Anak TK, SD dan SMP baik putra maupun putri berdandan ala jamannya RA Kartini.
Peringatan Hari Kartini di SMP Negeri 2 Sempor

Tidak terkecuali di SMP Negeri 2 Sempor, diadakan lomba fashion show RA Kartini dan lomba memasak antar kelas bagi siswa-siswi. Tidak mau kalah, ibu guru dan staf Tata Usaha juga turut mengenakan kebaya sebagai wujud kecintaannya kepada RA Kartini. Dan khusus bagi Bapak Guru dan staf TU laki-laki juga ikut ambil bagian dengan mengikuti lomba masak. Silahkan liat foto-fotonya....

Semoga dengan kemeriahan hari ini, menjadikan kita semua menjadi lebih bangga dan cinta kepada bangsa Indonesia yang telah melahirkan pahlawan-pahlawan hebat, salah satunya Raden Ajeng Kartini. Lalu apa susahnya mengenakan baju kebaya setengah hari dibandingkan dengan perjuangan RA Kartini untuk wanita-wanita Indonesia?

Ada ungkapan "Jika tidak ada RA Kartini, maka wanita-wanita Indonesia tidak ada yang menjadi pejabat, pengusaha, guru, termasuk tidak boleh ada yang menjadi PNS, karena wanita sebelum RA Kartini hanya boleh ada di DAPUR dan KASUR". 

Bagaimana pendapat Anda? Setuju atau tidak setuju? Silahkan kirim komentar Anda.Demikian posting kali ini, semoga bermanfaat. Salam Admin. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar