Selamat Datang

Selamat datang di Blog SMP Negeri 2 Sempor, ayo bergabung dan bertukar informasi di bidang pendidikan dan informasi lain dengan kami.

Jumat, 29 April 2016

[Video] Mega Dwi Ardila

[Video] Mega Dwi Ardila
Alumni SMPN 2 Sempor

Mega Dwi Ardila alumni SMP Negeri 2 Sempor Tahun Pelajaran 2014/2015 telah mempunyai bakat seni sejak masih duduk si bangku SD. Begitu sekolah di SMP Negeri 2 Sempor, kemampuannya semakin terasah karena sekolah sering mengadakan acara kesenian, misalnya Ulang Tahun Sekolah, Ajang Kreatifitas Seni, Pentas Seni, Class Meeting dan lain-lain, sehingga kemampuan menyanyinya semakin terasah. Bahkan Mega Dwi Ardila sering mengisi acara di Obyek Wisata Benteng van Der Wicjk Gombong setiap hari Minggu. Selain itu juga sering mengisi acara di acara-acara hajatan bersama grup orjen tunggal. Bahkan saat ini telah bergabung dengan grup orjen tunggal BOKIR Entertainment desa Kenteng Sempo Kebumen. Saat ini Mega Dwi Ardilla  masih duduk di Kelas X di salah satu sekolah Farmasi swasta.
Berikut ini salah satu penampilan Mega Dwi Ardila dalam acara Pentas Seni HUT SMP N 2 Sempor tanggal 25 Oktober 2015. Selamat menikmati....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar